kingdom sex: vimax oil vimax oil - kingdom sex

Jumat, 29 Maret 2013

vimax oil

VIMAX OIL | 180.000
ISI : 30 ML

Vimax Oil adalah obat yang terkenal di dunia sala stunya di negri CANADA dengan keampuhanya untuk memperbesar dan memper panjang penis/alat vital pria.produk Vimax Oil ini untuk memperpanjang dan memperbesar alat vital pria.
sejak terciptanya ” VIMAX OIL” hingga sekarang banyak orang di dunia yg mengagumi keampuhanya terbukti dalam surfe yang di lakukan ikatan pengusaha di dunia (CANADA) DFTW yang berkantor di canada amerika pada tahun 2008 VIMAX OIL super menduduki rangking pertama mengalahkan obat-obat yang lain.


”VIMAX OIL ” obat luar oles yang dapat memper panjang dan memper besar alat vital dengan cepat tanpa efek samping baik di gunakan pada peria dewasa yang merasa ukuran alat vitalnya kurang panjang dan besar.

 Cara Penggunaan :
usapkan atau oleskan ” VIMAX OIL ” secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis secara berlanjut selama 5-10menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

Negara Asal : CANADA 
Harga : Rp 180.000, -
Neto: 30 ml.
“PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI”

UKURAN PENIS anda kurang besar ? Berhubungan
cepat keluar/ Ejakulasidini? Sulit ereksi

atau Ereksi tidak keras ? KAMI PUNYA SOLUSI TERDAHSYAT ! Vimax pill pembesar penis GARANSI memuaskan ! “Beberapa fakta berikut ini memperlihatkan ?”

  • 7 dari 10 pria mengalami Ejakulasi dini ?
  • Ukuran penis bisa bertambah walaupun usia diatas 50 tahun?
  • 67 % Wanita tidak puas dengan ukuran penis serta tahan lama pasangannya ?
Obat Pembesar penis Vimax asli

Bukankah problem ini sangat meresahkan dan menyedihkan?



Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut? apakah itu saja masalahnya??…
BENAR-BENAR puaskah anda?? lalu bagaimana dengan istri anda?
Banyak pria mengalami sedikitnya salah 1 dari problem seks berikut ini :
…Ejakulasi dini, penis kecil, ereksi kurang keras, lemah & loyo, produksi air mani sedikit, mani encer,prostat yang lemah, kurang percaya diri, gairah seks yang rendah, kurangnya pengetahuan yang benar tentang cara memuaskan pasangan, tidak tahu bagaimana membuat istri multi orgasme, bergantung dengan obat-obatan yang membahayakan…
STOP!! CUKUP SUDAHI SEMUA PROBLEM ANDA!! Kini anda tidak perlu mengalaminya lagi jangan kecewakan istri Anda malam ini…

Bagaimana menambah ukuran penis 1 s/d 6 cm dan kuat perkasa tahan lama berulang kali tiap malam?
MITOS Wanita telah lama mengatakan, “bukanlah ukuran tetapi gerakan yang penting” ketika mereka mencoba untuk menjaga perasaan kita. Mereka merasa bahwa berbohong kepada Anda jauh lebih bermanfaat daripada merendahkan kurangnya ukuran penis. Perempuan juga telah diberitahu bahwa membahas ukuran penis tidak akan bermanfaat karena ukuran penis tidak bisa berubah. Sudut pandang itu meminimalkan pentingnya ukuran penis. Vagina adalah struktur elastis dan merespon secara berbeda terhadap berbagai bentuk dan ukuran. Selain itu, kebanyakan studi menunjukkan bahwa ukuran rasio total tubuh dan penis merupakan indikator yang cukup baik ketika wanita memilih pasangannya.
TABEL KEINGINAN UKURAN PENIS OLEH WANITA


Di dalam tabel, rata-rata pria adalah antara 5,5 “dan 6,5″ panjang tegak. Grafik ini menunjukkan respons perempuan terhadap ukuran penis berbeda. Ini menunjukkan bahwa “lebih besar” tidak “lebih baik” dalam arti mutlak. Tapi apa yang dilakukannya dukungan adalah ukuran yang relevan. Ketika ditanya apakah mereka memalsukan orgasme, 50% kekalahan dari perempuan yang disurvei mengakui pernah melakukannya.Ketika kita melihat”rata-rata” ukuran sesuai pada tabel grafik ini, kita bisa menebak mengapa wanita “berpura-pura.” Mengenai ketebalan, ketika jari-jari memegang penis di tangan seseorang, itu dianggap di sisi sempit. Untuk perspektif, sekaleng Red Bull adalah 7 “lingkar Sebuah soda biasa bisa dekat dengan 8.”.

*67% Wanita Tidak Puas Dengan Ukuran Penis Pasangannya*
“APAKAH PASANGAN ANDA SALAH SATUNYA”
PERHATIAN: Informasi di website ini akan menunjukkan kepada anda bagaimana cara memperbesar penis dan mengatasi ejakulasi dini secara mudah dan alami hasil permanen.
Rekan pria yang saya hormati, Kebanyakan dari kita kaum pria mempunyai masalah yang sama dalam urusan seks: ukuran penis yang kurang memuaskan, ejakulasi dini, dan disfungsi ereksi. Kondisi ini kerap merontokkan kepercayaan diri kita sebagai seorang pria…
Kalau anda menanyakan soal ukuran penis kepada istri anda, mungkin jawabannya: “ukuran itu tidak penting sayang…” Tapi survey telah membuktikan bahwa sebagian besar wanita menginginkan penis yang lebih besar. Hasil wawancara dengan beberapa wanita juga menunjukkan bahwa wanita merasa lebih puas dengan penis besar.
Jawaban istri anda bahwa ukuran itu tidak penting merupakan bentuk pengertiannya terhadap anda… tapi jauh di dalam hati, anda juga tahu bahwa dalam hubungan seks ukuran penis itu tidak bisa diabaikan bukan..?
Jadi, Ukuran itu Penting!
Sebagai seorang suami yang baik, kita tentu sangat ingin memuaskan istri. Tapi bagaimana bisa, kalau ukuran penis anda mungil dan tidak sampai satu menit sudah muncrat ?!
Belum lagi kalau “si adik” tidak mau bangun, huff… betul-betul membuat frustrasi!
Bukan anda saja yang frustrasi dengan kondisi ini, tapi istri anda pun tentu menyimpan rasa kecewa. kalau tidak segera diatasi, keharmonisan rumah tangga jadi taruhannya.
  •  Ukuran penis yang lebih panjang dan besar. Ini adalah salah satu faktor penting dalam memuaskan istri.
  • Ereksi yang sangat keras. Ucapkan selamat tinggal kepada gejala impotensi.
  • Kemampuan mengendalikan ejakulasi. Tidak lagi menyimpan rasa frustrasi karena masalah ejakulasi dini.
FUNGSI PEMBESAR ALAT VITAL HERBAL VIMAX OIL ??

  • Memperpanjang dan besar Ukuran Penis anda hinggga +8 cm (HASIL PERMANEN)
  • Meningkatkan Ketebalan Penis Hingga 25%
  • Ereksi yang Lebih Kuat,Kencang dan Tahan Lama
  • Meningkatkan Hasrat Sexual Dan Meningkatkan Kesehatan Sexual
  • Mencegah Disfungsi Ereksi dan Meningkatkan Intensitas Dalam ORGASME
  • Menyembuhkan Gejala Penyakit Ejakulasi Dini Anda
  • Membuat Pasangan Semakin Lengket Serta Lebih Percaya Diri
  • Keharmonisan Rumah Tangga semakin Nyaman Dan Tentram

KAPAN VIMAX OIL MEMPERLIHATKAN HASIL ?

  •     MINGGU KE 1 – 2
    Dalam beberapa minggu perubahan paling nyata Penis Anda akan LEBIH LEBARRR dan PANJANGGGG, EREKSI LEBIH LAMA.

  •     MINGGU KE 2 – 4
    Kemudian, setelah SATU atau DUA Minggu, Anda akan melihat perubahan dalam PANJANGGGG Penis Anda dan sekali lagi Anda akan melihat sebuah Penis yang LEBIH TEBALLL dan LEBIH LUASSS.
    Ketika Anda berdiri di depan cermin, Anda akan Kagum SENDIRI karena BAHKAN TANPA EREKSI, Penis Anda akan Terlihat LEBIH TEBALLL

  •     MINGGU KE 4++
    Ketika EREKSI Anda akan melihat perubahan yang sangat MENCOLOK.
    Tidak hanya dalam Ukuran, tapi Penis Anda akan Terlihat LEBIH KUAT daripada yang pernah Anda impikan selama ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar